Lebih Ganas Dari Kalijodo!

5 Lokalisasi Populer Bikin Pria Ampun-Ampun

Akhir-akhir ini kita ramai dijejali pemberitaan proses pembongkaran Kalijodo, tempat lokalisasi terbesar di Jakarta. Meski akhirnya tinggal kenangan, namun tempat legendaris ini hingga kini masih menjadi primadona bagi pria hidung belang dari berbagai daerah di dalam dan luar negeri.

Meskipun begitu, proses pembongkaran lokalisasi semacam Kalijodo bukanlah yang pertama, sebelumnya di Surabaya, lokalisasi Ndolly juga akhirnya dibongkar oleh pemerintah setempat.

Tapi tahukah kamu ternyata tidak hanya Indonesia saja yang memiliki lokalisasi, di berbagai negara ini juga memiliki lokalisasi yang digadang-gadang lebih ganas daripada Kalijodo dan Ndolly, bahkan saking ganasnya tempat-tempat ini akhirnya terpaksa dilegalkan pemerintah setempat demi meraup keuntungan menggiurkan dari bisnis esek-esek. Penasaran apa saja? Simak sederet poin berikut ini !

1.Amsterdam

 

Sudah sejak jaman dulu, Amsterdam Belanda dikenal sebagai tempat wisata favorit bagi kalangan penjaja wanita, hal ini sangat wajar karena kegiatan prostitusi di sana dilegalkan oleh pemerintah setempat. So buat kamu yang baru pertama kali menginjakkan kaki di negeri kincir angin tersebut, jangan heran bila sewaktu-waktu kamu melihat pasangan tengah melakukan hubungan mesum di tempat umum. Salah satu lokasi maksiat paling tersohor di Amsterdam adalah Red Light District.

2.Pattaya

 

Berikutnya Pattaya, surganya pria hidung belang di kawasan Asia Tenggara ini sangat terkenal hingga seantero Eropa, bagaimana tidak, tak peduli siang atau malam, aktivitas seksual bebas berkeliaran di pinggir jalan. Ya, pemerintah Thailand memang sengaja melegalkan prostitusi di Pattaya guna menarik minat para wisatawan mancanegara

3.Tijuana

 

Tijuana merupakan salah satu kota di Meksiko yang memang ditujukan untuk orang yang ingin berbuat maksiat. Warga di sana biasa menyebut daerah tersebut dengan sebutan La choahuila. Di Tijuana, seks, perjudian dan obat-obatan dilegalkan oleh otoritas setempat. Selain itu, harganya yang tidak mahal juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelancong yang berkunjung.

4.Pascha


Pertama kali kamu berkunjung ke Pascha kamu pasti kaget, pasalnya dari luar tempat prostitusi ini layaknya sebuah pusat perbelanjaan, tempat maksiat ini berdiri di atas gedung setinggi 12 lantai. Setidaknya ada ratusan Pekerja Seks Komersial yang bekerja di dalamnya.

Ada yang unik dari tempat satu ini. Apa itu? Jika pelanggan tak puas dengan pelayanan yang diberikan, pengelola menyediakan garansi bahkan hingga tak perlu membayar. Wah!

5.Daily Planet

 

Berlokasi di Melbourne, Australia, Daily Planet memiliki saham yang dipasarkan secara legal sejak 2003 lalu. Tempat ini menyediakan layanan esek-esek profesional lengkap dengan mesin pinball, meja biliar, serta jukebox. Sebagai informasi, Daily Planet pernah mendapatkan penghargaan dari Australian Adult Industry Awards.

Tentu saja, segala sesuatu punya konsekuensinya. Ah, kamu pasti sudah tahu maksud kami…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s