Rahasia di Balik Wajah Bening Model Playboy

Kamu tahu majalah Playboy?

Yups, majalah khusus lelaki dewasa itu, sampai beberapa waktu yang lalu dikenal sebagai majalah yang kerap memasang model-model cantik dengan pakaian minim, bahkan tanpa pakaian. Tapi, sekarang rahasia di balik wajah bening model Playboy terungkap.
Belum lama ini, majalah legendaris milik jutawan Hugh Hefner itu memutuskan untuk tak lagi memajang foto-foto model bugil. Mungkin, itu dilakukan sebagai strategi pemasaran lantaran makin ketatnya persaingan dengan majalah online
Well, saat ini kita nggak mau ngebahas soal majalah Playboy dan strategi pemasarannya. Tapi kita mau ngelihat kenyataan di balik beningnya para model yang muncul di majalah tersebut

 

Kita sama-sama tahu, para model itu kelihatan “cling” berkat bantuan make up tentunya. Tapi, sebenarnya, seberapa besar sih pengaruh make up itu terhadap wajah mereka. Apakah benar-benar ngebikin mereka berbeda dari wajah aslinya?

 

Yuk, kita cari tahu jawabannya dengan ngelihat foto-foto para model Playboy, dengan dan tanpa make up berikut ini, seperti udah dikompilasi sama Asian Town. Terungkap deh sekarang rahasia di balik wajah bening model Playboy.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagaimana menurut kamu, apakah wajah mereka sama okenya ketika memakai make up dan tidak memakai make up?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s