Cantik Kayak Barbie tapi gak punya PACAR!

Kali ini AKU mau kasih kamu cerita soal cantik kayak Barbie, cewek ini susah dapet pacar. Jadi gini guys, cewek ini namanya Hannah Gregory, mahasiswi University of Sheffield yang berusia 22 tahun.

 
Hannah seneng banget berdandan seperti boneka Barbie. Hannah punya alasan, kenapa doi doyan pakai baju-baju mirip Barbie. Menurut Hannah, dia bakalan ngerasa nggak tenang kalau pakai baju-baju kayak cewek-cewek kebanyakan. Hmm aneh yah..

Tapi, kebiasaannya itu harus dibayar mahal guys. Hannah mengaku, gara-gara penampilannya yang mirip boneka Barbie, kehidupan cintanya hancur berantakan. Kenapa?

Kata Hannah, para cowok malas kencan sama dia. Penyebabnya, cowok-cowok itu takut terintimidasi atau merasa malu oleh penampilan si Hannah.

Hannah punya lingkar pinggul yang amat kecil, cuma sekitar 22 inci. Kecil banget tuh dibandingkan dengan ukuran lingkar pinggul cewek kebanyakan. Selain itu, Hannah juga pakai lensa kontak yang membuat matanya nggak jauh beda sama mata boneka Barbie yang terkenal lebar.

Lansiran Mirror, penampilan dan gaya dandan Hannah memang bikin doi punya banyak follower di media sosial. Tapi, penampilannya itu juga sering membuat dirinya dikritik, bahkan dilecehkan.

Hannah menceritakan, dirinya sering menerima cemoohan dari orang-orang yang doi temui di jalan. Malahan, keluarganya sendiri merasa nggak nyaman dengan penampilan Hannah.

“Ketika saya meninggalkan rumah, orang-orang mentertawai dan meneriakkan komentar-komentar kasar kepada saya. Keluarga saya juga nggak suka pergi dengan saya karena mereka nggak tahan melihat saya dikasari di depan umum,” kata Hannah.

“Susah banget cari pacar juga. Seringkali, para cowok terpukau dengan penampilan saya dan bilang pada saya betapa mereka menyukai saya. Tapi mereka nggak tertarik untuk tahu kepribadian saya – mereka cuma melihat saya sebagai boneka,” sambung Hannah.

Tapi, Hannah nggak mau ambil pusing. Doi nggak kapok tuh jadi mirip boneka Barbie.

“Tapi pelecehan mereka nggak ngaruh buat saya. Saya merasa gembira dan manis sebagai boneka. Ketika orang-orang meneriaki saya “Barbie” di jalanan, saya menganggapnya sebagai pujian! Saya bangga dipanggil manusia Barbie,” kata Hannah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s