Pria Tolak Bercinta , Itu kenapa ya?

Menurut penelitian, penis yang loyo bukan hanya buruk bagi kehidupan seks, tapi penderitanya memiliki risiko tambahan mati mendadak.

Dua tahun terakhir David McKenzie, seorang terapi seks mendapatkan banyak pasien prianya kehilangan gairah seksual hingga wanita pasangan mereka yang sering kali memulai waktu bercinta.
Bukan karena para pria terjebak dalam kondisi homoseksual, melainkan adanya alasan lain di balik itu seperti kurangnya rasa ketertarikan terhadap pasangan, hingga ada permasalahan dalam hubungan.

Melansir laman Best Health,namun selain permasalahan dalam hubungan ada pula alasan lain yang sebabkan pria tak mau bercinta dengan pasangannya.

 

1. Pria alami depresi

Rumah-Sakit-Jiwa-Unik-Khusus-Caleg-Depresi-620x330

Secara klinis depresi menjadi salah satu pembunuh terbesar gairah seks pria dari semua usia. Menurut McKenzie saat pria berada pada kondisi stres, mereka tengah berjuang untuk hilangkan gangguan mood mereka.

Kunci pria untuk mendapatkan gairah seks kembali adalah dengan kesabaran. Jika depresi yang dialami berada di tingkat kronis, konsultasikan dengan dokter untuk dapatkan pengobatan yang mengganggu gairah seksnya.

2. Kadar testosteron rendah

pria-dengan-testosteron-rendah-memiliki-tingkat-depresi-tinggi-150178-1

McKenzie mengatakan pria dengan usia 40 tahun ke atas akan mengalami penurunan tingkat testosteron. “Jika hal tersebut terjadi dari waktu ke waktu maka seorang pria secara bertahap akan kehilangan kejantanan mereka,” ungkap McKenzie.

Terkadang kondisi ini disebut dengan andropause di mana datangnya gejala kehilangan energi seks hingga rendahnya keinginan seks. Saat pria alami keadaan tersebut mereka memerlukan tes testosteron untuk menentukan apakah yang menyebabkan rendahnya gairah seks hingga solusinya.

3. Kelelahan

Kelelahan

Ada kalanya pria tak sanggup bercinta karena kelelahan secara fisik. McKenzie mengatakan sekitar 98 persen pria merasakan kehilangan minat seksual karena lelah fisik dan tidak ada hubungannya dengan perasaan pria terhadap pasangan mereka.

Sebagian besar wanita akan merasa tersinggung hingga marah ketika mendapatkan penolakan untuk seks dari pasangannya, namun cobalah untuk mengerti dan berkomunikasi yang baik. Tetapi jika masalah serupa terus berlanjut selama lebih dari enam minggu, saatnya wanita mempertimbangkan untuk mendapatkan bantuan dari terapis atau dokter.

4. Wanita terlalu agresif
487854_515081545211147_1056600007_n

Saat pria mendapatkan wanita yang lebih agresif tak semua pria membuka diri mereka secepat itu. Hubungan seks melibatkan emosional yang cukup banyak, sehingga saat pria menemukan wanita yang agresif membuat mereka tak bisa menyambutnya.

120x240

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s