Makin Seksi Usai Diet, Wanita Ini Malah Dicerai Suami

Setiap perempuan pasti ingin memiliki tubuh ramping nan ideal bak model. Apalagi jika mereka sudah memilki pasangan. Mereka akan melakukan beragam cara agar selalu tampil cantik dan menarik agar pasangannya tak lari ke pelukan perempuan lain.

Angela Crickmore memutuskan untuk menurunkan berat badannya agar tak kehilangan suaminya.

Ya, hal tersebut yang membuat Angela Crickmore memutuskan untuk menurunkan berat badannya agar tak kehilangan suaminya. Perempuan berusia 36 tahun ini memang bermasalah dengan bobot tubuhnya yang mencapai 83 kg. Ia terinspirasi oleh temannya yang berhasil memangkas berat badannya hingga 9,5 kg .

Dilansir women.asiaone.com, Rabu (14/3/2016), meski suaminya mengklaim bahwa tubuh gemuknya sangat indah, perempuan asal Brasil yang sekarang tinggal di London, Inggris, ini mendapat tekanan dari teman dan keluarganya yang membuat Angela sadar diri. Ia memang selalu percaya diri walau dengan tubuh gemuk, tapi dalam hatinya tidak bahagia karena saat tinggal di Brasil ia bertubuh kurus.

dok: women.asiaone.com

Angela kemudian memutuskan untuk mengubah hidupnya. Ia mulai memilih diet yang tepat dan rutin berolahraga. Bahkan saking terobsesinya bertubuh ramping, kini ia sukses kehilangan bobot tubuhnya hingga 28 kg. Sekarang ia pun terlihat sangat fit dan memiliki fisik menakjubkan seperti model.

Namun, ia tak pernah berpikir bahwa suaminya akan menceraikannya karena kini ia semakin seksi. Suami Angela menjelaskan bahwa ia lebih menyukai istri tercintanya bertubuh subur.

Memang setelah memilih gaya hidup sehat, ia harus mengorbankan kehidupan keluarganya karena ia sudah berhenti memasak untuk suami dan anaknya. Suami Angela pun tak bisa menerimanya, sehingga pernikahan yang dibina hingga sembilan tahun itu akhirnya usai.

Meskipun kecewa dengan keputusan sang suami, ia tak menyesal dengan pilihannya. Angela kini sangat senang dengan kehidupan barunya. “Saya kini memiliki tubuh dan kehidupan yang baik. Saya merasa sangat dihargai karena bekerja keras untuk itu.”

Nah, bagaimana menurut kamu. Apakah seseorang yang tidak mendukung kesehatan kamu layak untuk dipertahankan?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s