5 Geng Wanita Paling Berbahaya Bikin Dengkulmu Lemes!

Geng selama ini lebih diidentikkan dengan kaum adam, garang dan tak berprikemanusiaan. Tapi gimana jadinya kalau geng mayoritas anggotanya adalah wanita? Apakah mereka juga memiliki sifat yang sama? Atau justru lemah gemulai?
Dilainsir dari Ngehits berikut beberapa geng wanita dari seluruh dunia. Mulai dari yang teraneh sampai yang tergahar yang bikin kaum ada lemas tak berdaya!

1.Kanto Women Deliquent Alliance

Kanto Women Delinquent Alliance adalah organisasi sukeban terbesar di Jepang. Geng ini mulai muncul pada pertengahan abad 60-an. Geng ini muncul karena terinspirasi oleh kumpulan pria mantan Yakuza yang membuat geng lokal. Kala itu Sukeban hanya berisi murid-murid perempuan yang merokok sembunyi-sembunyi di toilet sekolah, tapi dalam hitungan tahun mereka meluas dan mulai mengutil, mencopet hingga tawuran.

2.Gulabi Gang

Jika kamu bertemu dengan wanita berkain sari berwarna pink di India Utara, kamu akan tahu bahwa kamu sedang berada di lingkungan Gulabi Gang. Geng ini berisi hanya wanita yang bisa juga disebut sebagai aktivis wanita. Apakah mereka berbuat ulah? Tidak, geng ini justru melindungi para wanita dari suami-suami yang melakukan KDRT dan pelecehan seksual pada istrinya.

3.Big Belly Gang

Pada tahun 2011, sekitar 46 wanita ditangkap di Quianjiang, China. Mereka adalah wanita-wanita yang tergabung dalam sebuah geng pengutil yang kemudian dijuluki Big Belly Gang. Yang jadi ciri khas geng ini adalah anggota geng ini semuanya sedang hamil. Geng ini sepertinya terbentuk karena hukum di China yang membuat wanita hamil atau menyusui tidak tersentuh hukum.

4.Honey Trap Gang

Geng wanita ini memang hanya berisi 6 orang tapi mereka tak kalah sadis dengan geng pria. Target utama geng ini adalah turis pria yang berlibur sendirian di Cancun, Meksiko. Untuk menjebak para turis pria, ketua geng ini, Yesenia Lara akan mengirim Maria Serrera, anggotanya yang paling seksi untuk menggoda turis pria. Pria tersebut kemudian dijebak, dipukuli dan dirampok.

5.Bosozoku

Bosozoku sebenarnya adalah sekumpulan anak muda Jepang yang identik dengan motor modifikasi. Tidak hanya pria, geng ini juga banyak diikuti oleh wanita yang biasanya berambut panjang dan dicat, memakai sepatu boot dan makeup. Geng ini sudah ada sejak tahun 50-an dan pernah memiliki anggota hingga 42.150 orang pada tahun 1982.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s