Cerita Di Balik Pengambilan 12 Foto!

Sebuah foto selalu menyimpan sejuta makna didalamnya. Pada umumnya, foto dijadikan dokumentasi untuk memperingati momen-momen penting. Terkadang foto juga dipergunakan untuk sekedar hiburan, seperti selfie. Bahkan tak jarang juga, sebuah foto menyimpan kisah misteri saat pengambilannya.

Seperti 12 foto hitam-putih di era victoria ini. Foto-foto ini diambil oleh mereka yang sedang merasakan kesedihan karena kehilangan orang tersayangnya. Demi mengadikan momen terakhir, mereka rela berfoto bersama mayat orang yang dicintainya.

1.Seorang ibu yang memeluk mayat putrinya

2.Sang ibu meletakkan mayat anak gadisnya diantara boneka kesayangan anaknya.

3.Foto terakhir seorang gadis remaja sebelum kepergiannya

4.Foto seorang wanita tua menjelang ajalnya

5.Gadis yang berada ditengah sebenarnya telah meninggal. Hanya saja sang fotografer menempelkan “pupil mata buatan” dimatanya agar terlihat lebih hidup.

6.Tak jah berbeda dari foto diatas, sang mayat yang diposisikan berdiri di tengah juga ditempeli “pupil buatan” di bola matanya

7.Bocah ini berpose bersama mayat saudara perempuannya. Mayat gadis ini sengaja diposisikan dalam keadaaan berbaring agar terlihat seolah-olah sedang tertidur.

8.Kedua pasangan suami istri yang mengendong seorang bayi yang telah meninggal

9.Tak peduli orang yang kamu cintai telah meninggal, rasa sayang itu tentu akan terus ada. Seperti yang terlihat pada foto dua bersaudara ini.

10.Jika yang lain meletakkan mayat dalam kondisi duduk atau berbaring, kali ini mayat bocah kecil diposisikan berdiri. Kamu bisa melihat tangan si asisten yang mencoba memegangi kepala mayat bocah tersebut.

11.Mereka juga mengabadikan foto seekor kucing yang telah meninggal

12.Keluarga selamanya tetap menjadi keluarga, dimanapun kamu berada. Bahkan walau telah di alam lain.


Kalo zaman sekarang foto identik dengan pamer wajah cakep, tempat-tempat traveling, atau makanan enak. Di zaman dahulu malah sebaliknya. Kamu bisa lihat dari beberapa foto diatas, yang tentunya cukup menyeramkan.
Bayangin aja, kamu nyimpen foto mayat? Serem, kan? Ya, tapi mungkin itulah bentuk dari rasa cinta mereka atas kehilangan orang-orang yang disayanginya. Bagaimana menurutmu?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s