Orang – orang ini sudah kehabisan AKAL SEHAT!

Mungkin biar nggak keliatan jones-jones banget atau emang udah pasrah makanya lima orang ini lebih milih nikah sama benda mati, meskipun terbilang aneh, mereka malah bangga dengan pasangannya itu.
Penasaran sama siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1) Susan Heintz, Hidup Bersama Keluarga Manekin

Parno lama ngejomblo lah yang bikin Susan memutuskan untuk hidup sama boneka Manekin, btw Susan sudah hidup bersama boneka kesayangan selama 14 tahun.

2) Le Trung, Hidup Bersama Robot Bernama Aiko

Kalau kamu skeptis sama cinta sejati, sudah saatnya kamu sadar, soalnya cinta sejati itu bisa datang darimana saja, contohnya kayak profesor ahli robot asal Jepang ini, Le Trung rela ngejual harta bendanya buat bikin robot bernama Aiko.

3) Mark, Tinggal Bersama Balon Binatang

Saking jonesnya, Mark lebih milih menikahi semua balon koleksinya, katanya sih kasih sayang balon lebih besar dari ibunya.

4) Davecat, Menikah Bersama Balon Boneka Perempuan

Kapok dikhianati terus, akhirnya Davecat memilih memperistri boneka, parahnya lagi nggak cuma satu boneka yang dia pinang tapi dua bro… Pejantan tangguh nih…

5) Hermione Way, Bertunangan Dengan Laptop

Dan yang terakhir, yang nggak kalah anehnya, seperti yang dilakukan wanita asal Amrik ini, Hermione lebih milih bertunangan sama laptop, alasannya laptop bisa memberinya apa saja, termasuk hal-hal dewasa, hmmmm kalau rusak masih ada garansi nggak ya?

Itu tadi lima orang yang punya hubungan aneh sama benda-benda mati, buat kamu para jomblo jangan ditiru ya!

Ikan koi bisa keluar dari air

Ikan Koi berenang anggun bawah air tapi, sayangnya bagi mereka, pandangan mereka tentang dunia luar hanya keluar dari jangkauan. Floating Fish Dome oleh perusahaan Belanda Velda memecahkan masalah ini dan memungkinkan ikan istimewa untuk berenang sedikit lebih tinggi dari permukaan kolam. Ikan secara khusus tertarik untuk masuk ketika makanan yang strategis ditempatkan di bawahnya. Pada $ 200, kubah berdiameter 31 inci tidak datang murah tetapi memberikan cukup pandangan indah untuk ikan dan manusia .