Hantu pun ikut “selfie”

Hantu kerap kali datang meski tidak diganggu. Terkadang mereka hanya iseng, ada juga yang di’kirim’. Tapi sepertinya hantu-hantu ini hanya ingin ngeksis saja. Terlihat bagaimana mereka yang nampak muncul saat sang manusia ingin berfoto.

Entah Foto ini editan atau asli, yang jelas bagi siapapun yang bisa merasakan aura mistis mereka, pasti akan merinding! Makanya yang takut, jangan mampir. Buat kamu yang berani dan penasaran, nih silahkan liat!

1) Sesosok pria dari kaca, padahal di dalam bis itu hanya ada wanita.

klik gambar untuk memperbesar | ITUPOKER.COM

klik gambar untuk memperbesar | ITUPOKER.COM

 

2) Gadis pucat ngintip di kaca

klik gambar untuk memperbesar | ITUPOKER.COM

klik gambar untuk memperbesar | ITUPOKER.COM

 

3) Murid terseram

klik gambar untuk memperbesar | ITUPOKER.COM

klik gambar untuk memperbesar | ITUPOKER.COM

 

4) Sosok paruh baya dari kaca depan mobil

klik gambar untuk memperbesar | ITUPOKER.COM

5) Sesosok bayangan putih

klik gambar untuk memperbesar | ITUPOKER.COM

6) Ada yang ngintip (?)

7) Wanita melongok dari tiang

8) Perhatikan bayangan cewek ini dikaca

9) Ada bayi di belakang sana

10) Hantu bunuh diri


Nah, terbukti kan kalo hantu juga bisa narsis!! Walaupun mereka enggak punya kamera, smartphone, atau iphone , tapi mereka kekinian juga dan kehabisan akal. Caranya dengan nebeng lo lo pada!

Jadi ya…..maklumi ajalah kalo sesekali mereka ngikut foto bareng. Namanya juga hantu kekinian. Pengen eksis juga doong!!

Cerita Di Balik Pengambilan 12 Foto!

Sebuah foto selalu menyimpan sejuta makna didalamnya. Pada umumnya, foto dijadikan dokumentasi untuk memperingati momen-momen penting. Terkadang foto juga dipergunakan untuk sekedar hiburan, seperti selfie. Bahkan tak jarang juga, sebuah foto menyimpan kisah misteri saat pengambilannya.

Seperti 12 foto hitam-putih di era victoria ini. Foto-foto ini diambil oleh mereka yang sedang merasakan kesedihan karena kehilangan orang tersayangnya. Demi mengadikan momen terakhir, mereka rela berfoto bersama mayat orang yang dicintainya.

1.Seorang ibu yang memeluk mayat putrinya

2.Sang ibu meletakkan mayat anak gadisnya diantara boneka kesayangan anaknya.

3.Foto terakhir seorang gadis remaja sebelum kepergiannya

4.Foto seorang wanita tua menjelang ajalnya

5.Gadis yang berada ditengah sebenarnya telah meninggal. Hanya saja sang fotografer menempelkan “pupil mata buatan” dimatanya agar terlihat lebih hidup.

6.Tak jah berbeda dari foto diatas, sang mayat yang diposisikan berdiri di tengah juga ditempeli “pupil buatan” di bola matanya

7.Bocah ini berpose bersama mayat saudara perempuannya. Mayat gadis ini sengaja diposisikan dalam keadaaan berbaring agar terlihat seolah-olah sedang tertidur.

8.Kedua pasangan suami istri yang mengendong seorang bayi yang telah meninggal

9.Tak peduli orang yang kamu cintai telah meninggal, rasa sayang itu tentu akan terus ada. Seperti yang terlihat pada foto dua bersaudara ini.

10.Jika yang lain meletakkan mayat dalam kondisi duduk atau berbaring, kali ini mayat bocah kecil diposisikan berdiri. Kamu bisa melihat tangan si asisten yang mencoba memegangi kepala mayat bocah tersebut.

11.Mereka juga mengabadikan foto seekor kucing yang telah meninggal

12.Keluarga selamanya tetap menjadi keluarga, dimanapun kamu berada. Bahkan walau telah di alam lain.


Kalo zaman sekarang foto identik dengan pamer wajah cakep, tempat-tempat traveling, atau makanan enak. Di zaman dahulu malah sebaliknya. Kamu bisa lihat dari beberapa foto diatas, yang tentunya cukup menyeramkan.
Bayangin aja, kamu nyimpen foto mayat? Serem, kan? Ya, tapi mungkin itulah bentuk dari rasa cinta mereka atas kehilangan orang-orang yang disayanginya. Bagaimana menurutmu?