Orang – orang ini sudah kehabisan AKAL SEHAT!

Mungkin biar nggak keliatan jones-jones banget atau emang udah pasrah makanya lima orang ini lebih milih nikah sama benda mati, meskipun terbilang aneh, mereka malah bangga dengan pasangannya itu.
Penasaran sama siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1) Susan Heintz, Hidup Bersama Keluarga Manekin

Parno lama ngejomblo lah yang bikin Susan memutuskan untuk hidup sama boneka Manekin, btw Susan sudah hidup bersama boneka kesayangan selama 14 tahun.

2) Le Trung, Hidup Bersama Robot Bernama Aiko

Kalau kamu skeptis sama cinta sejati, sudah saatnya kamu sadar, soalnya cinta sejati itu bisa datang darimana saja, contohnya kayak profesor ahli robot asal Jepang ini, Le Trung rela ngejual harta bendanya buat bikin robot bernama Aiko.

3) Mark, Tinggal Bersama Balon Binatang

Saking jonesnya, Mark lebih milih menikahi semua balon koleksinya, katanya sih kasih sayang balon lebih besar dari ibunya.

4) Davecat, Menikah Bersama Balon Boneka Perempuan

Kapok dikhianati terus, akhirnya Davecat memilih memperistri boneka, parahnya lagi nggak cuma satu boneka yang dia pinang tapi dua bro… Pejantan tangguh nih…

5) Hermione Way, Bertunangan Dengan Laptop

Dan yang terakhir, yang nggak kalah anehnya, seperti yang dilakukan wanita asal Amrik ini, Hermione lebih milih bertunangan sama laptop, alasannya laptop bisa memberinya apa saja, termasuk hal-hal dewasa, hmmmm kalau rusak masih ada garansi nggak ya?

Itu tadi lima orang yang punya hubungan aneh sama benda-benda mati, buat kamu para jomblo jangan ditiru ya!

Hantu pun ikut “selfie”

Hantu kerap kali datang meski tidak diganggu. Terkadang mereka hanya iseng, ada juga yang di’kirim’. Tapi sepertinya hantu-hantu ini hanya ingin ngeksis saja. Terlihat bagaimana mereka yang nampak muncul saat sang manusia ingin berfoto.

Entah Foto ini editan atau asli, yang jelas bagi siapapun yang bisa merasakan aura mistis mereka, pasti akan merinding! Makanya yang takut, jangan mampir. Buat kamu yang berani dan penasaran, nih silahkan liat!

1) Sesosok pria dari kaca, padahal di dalam bis itu hanya ada wanita.

klik gambar untuk memperbesar | ITUPOKER.COM

klik gambar untuk memperbesar | ITUPOKER.COM

 

2) Gadis pucat ngintip di kaca

klik gambar untuk memperbesar | ITUPOKER.COM

klik gambar untuk memperbesar | ITUPOKER.COM

 

3) Murid terseram

klik gambar untuk memperbesar | ITUPOKER.COM

klik gambar untuk memperbesar | ITUPOKER.COM

 

4) Sosok paruh baya dari kaca depan mobil

klik gambar untuk memperbesar | ITUPOKER.COM

5) Sesosok bayangan putih

klik gambar untuk memperbesar | ITUPOKER.COM

6) Ada yang ngintip (?)

7) Wanita melongok dari tiang

8) Perhatikan bayangan cewek ini dikaca

9) Ada bayi di belakang sana

10) Hantu bunuh diri


Nah, terbukti kan kalo hantu juga bisa narsis!! Walaupun mereka enggak punya kamera, smartphone, atau iphone , tapi mereka kekinian juga dan kehabisan akal. Caranya dengan nebeng lo lo pada!

Jadi ya…..maklumi ajalah kalo sesekali mereka ngikut foto bareng. Namanya juga hantu kekinian. Pengen eksis juga doong!!