KEREN!! Para Artis ini mirip sekali dengan Tokoh ANIME!

1.BTS Jungkook – Detective Conan

2.Miss A Jia – Haruka (Naruto)

3.SHINee Taemin – Rasiel (Katekyo Hitman Reborn)

4.Super Junior Eunhyuk – Monkey D. Luffy (One Piece)

5.B.A.P Yong Guk – Taiga Kagami (Kuroko’s Basketball)

6.BTS V – Kaneki Ken (Tokyo Ghoul)

7.f(x) Krystal – Erza (Fairy Tail)

8.Big Bang G-Dragon – Gaara (Naruto)

9.Block B Zico – Shikamaru (Naruto)

10.Lee Min Ho – Sasuke (Naruto)

11.Block B P.O – Kuwabara (Ghost Fighter)

12.2AM Jinwoon – Ichimaru (Bleach)

13.EXO Kai – Choi Sinhyuk (Beauty Formula)

14.B.A.P Himchan – Tokiya Ichinose (Uta no Prince-sama)

15.JYJ Jaejoong – Light from “Death Note”

16.VIXX Leo – Haruka Nanase (Free! Iwatobi Swim Club)

17.Luhan – Nagisa (Free! Iwatobi Swim Club)

18.NU’EST Ren – Katsura Kotarou (Gintama)

19.Kris Wu – Usui Takumi (Kaichou wa Maid-sama)

20.Tasty Daeryong & Soryong – Hikaru & Kaoru Hatachiin (Ouran High School Host Club)

21.Bonus: BTS Rap Monster – Usagi Tsukino (Sailor Moon)

Wudih, keren banget kan? Mungkin para mangaka nya juga nggak bakal nyangka kalau karakter ciptaan mereka ternyata ada dalam bentuk manusia. Kalau anime-anime itu dijadiin live-action, boleh banget tuh panggil si artis Korea buat jadi pemerannya. Hehehe

Advertisements

Orang – orang ini sudah kehabisan AKAL SEHAT!

Mungkin biar nggak keliatan jones-jones banget atau emang udah pasrah makanya lima orang ini lebih milih nikah sama benda mati, meskipun terbilang aneh, mereka malah bangga dengan pasangannya itu.
Penasaran sama siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1) Susan Heintz, Hidup Bersama Keluarga Manekin

Parno lama ngejomblo lah yang bikin Susan memutuskan untuk hidup sama boneka Manekin, btw Susan sudah hidup bersama boneka kesayangan selama 14 tahun.

2) Le Trung, Hidup Bersama Robot Bernama Aiko

Kalau kamu skeptis sama cinta sejati, sudah saatnya kamu sadar, soalnya cinta sejati itu bisa datang darimana saja, contohnya kayak profesor ahli robot asal Jepang ini, Le Trung rela ngejual harta bendanya buat bikin robot bernama Aiko.

3) Mark, Tinggal Bersama Balon Binatang

Saking jonesnya, Mark lebih milih menikahi semua balon koleksinya, katanya sih kasih sayang balon lebih besar dari ibunya.

4) Davecat, Menikah Bersama Balon Boneka Perempuan

Kapok dikhianati terus, akhirnya Davecat memilih memperistri boneka, parahnya lagi nggak cuma satu boneka yang dia pinang tapi dua bro… Pejantan tangguh nih…

5) Hermione Way, Bertunangan Dengan Laptop

Dan yang terakhir, yang nggak kalah anehnya, seperti yang dilakukan wanita asal Amrik ini, Hermione lebih milih bertunangan sama laptop, alasannya laptop bisa memberinya apa saja, termasuk hal-hal dewasa, hmmmm kalau rusak masih ada garansi nggak ya?

Itu tadi lima orang yang punya hubungan aneh sama benda-benda mati, buat kamu para jomblo jangan ditiru ya!